• pesan kesan

    *      Nur Azizah
    KKN 35 ini mengajarkan saya arti kekeluargaan, susah senang kita jalani bersama, saling melengkapi, meski awalnya susah sekali menyatukan sifat dan karakter dari 20 orang yang berbeda-beda, tapi karena tujuan kita satu semuanya dapat teratasi. Waktu 26 hari itu sangatlah lama apabila dibayangkan tapi, jika sudah dijalani dan saling melengkapi kekurang dari masing-masing pribadi itu terasa singkat karena dengan adanya KKN ini telah mengajarkan kita arti kebersamaan, menghargai, menyayangi, mengalah, menghemat, menghormati, menjaga nama baik almamater dan bersyukur.
    Pesan:
    1.      Jagalah persaudaraan kita dimanapun kita nantinya akanbertemu setelah berpisah, usahakan selagi kita bisa bertemu dapat saling mengingat, membantu, menyapa dan menyayangi.
    2.      Bawalah hal-hal positif yang dapat kita aplikasikan dalam kehidupan sehari-hari seperti, menyelesaikan masalah dengan bermusyawarah, menjaga kebersamaan demi kekompakan kelompok, hormat dan santun kepada orang yang lebih tua, jaga sikap dan perilaku jika berada di daerah orang, jangan mementingkan ego masing-maing tapi lebih mementingkan tujuan kita bersama.

    3.      Tidak boros dalam hal apapun entah itu dari makanan, air dan menghargai waktu.
  • You might also like

    No comments:

    Post a Comment

Powered by Blogger.